Selamat datang di blog saya!

Topik yang kita bahas kali ini adalah :

Lomba Foto Pak Polisi

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2010,
saya mengajak rekan-rekan semua untuk ikut dalam Lomba Foto Pak Polisi.

Syaratnya:
- Foto diambil dengan kamera minimal 3,2 MP
- Adegan yang diambil adalah saat peserta lomba menyerahkan hadiah kepada Pak Polisi saat bertugas, bisa berupa bunga, kado, kue, atau minimal pose lagi berjabat tangan saja sudah cukup, sambil mengucapkan "Selamat Hari Bhayangkara, pak Polisi..."
- Yang dinilai adalah "ekspresi"nya...
- Setelah itu, kirimkan foto tersebut ke ignbratasena@yahoo.co.id,
dengan menyertakan data sebagai berikut:
1. Nama lengkap peserta, Jenis kelamin, Umur
2. Lokasi dan jam pemotretan
3. Nama dan pangkat petugas yang dipotret
4. Ucapan selamat kepada pak pulisi yang kreatif (dilarang formal)
5. Sarana kontak anda, seperti nomer HP, alamat Email, Pin BB, atau YM. (tidak dipublikasikan)
6. Menulis di akhir email, "Saya menyetujui foto saya untuk dipublikasikan di muka umum."
- Peserta hanya boleh mengirimkan maksimal 3 foto dengan format JPG /BMP
- Peserta tidak dibatasi umur, dari TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa/i, sampai pekerja keras seperti anda silahkan ikuti lomba ini

Dari semua foto akan diambil 1 terbaik dan akan mendapat uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,-
(Lumayan buat beli pulsa kan?)
Dan pak pulisi yang terlibat di dalam foto tersebut akan mendapat hadiah spesial melalui alamat Polresnya.

Sedangkan 14 foto terbaik lainnya akan saya pajang di blog ini...

Ayo! Buruan...

:-D

Umpan Balik

- BUKU TAMU / APRESIASI TERHADAP PENULIS
- PERTANYAAN SEPUTAR TEKNIS LALU LINTAS
- KOMENTAR MENGENAI BLOG
- USUL / SARAN / KRITIK

silahkan sampaikan di:
www.facebook.com/penulisblogpelayanmasyarakat

Terima kasih atas waktu anda membaca blog pribadi saya.
Semoga bermanfaat. :-)

Facebooker yang menyukai blog ini

Terima kasih untuk jempol(like)-nya yah rekan-rekan.. Senang bisa berbagi..

Google Friend Followers