Selamat datang di blog saya!

Topik yang kita bahas kali ini adalah :

LOMBA FOTO PAK POLISI !!!

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 63, tanggal 1 Juli 2009, saya mengajak rekan2 semua untuk berlomba foto...

Obyek yang diinginkan adalah:

"Foto diri bareng pak Polisi (tidak harus hanya berdua), tepat pada tanggal 1 Juli 2009, sembari mengucapkan selamat Hari Bhayangkara.. (tambah kado atau bunga juga boleh...)"

* Ukuran kinimal menggunakan kamera HP 3 Megapixel, atau minimal 2.048 x 1.536 pixel.

* Foto dikirim paling paling lambat tanggal 5 Juli 2009, jam 24:00.

* Foto dikirim ke ign_bratasena@yahoo.com

* Hadiahnya, 10 peserta yang terpilih akan terpampang fotonya di blog saya selama 1 bulan, dan juara 1-3 pilihan saya sendiri(arogan banget yah?), dengan kriteria gambar tajam (tidak buram/blur), dan harus benar2 ekspresif...
Akan mendapat hadiah spesial, Rp. 500.000(1), Rp. 100.000(2&3)...

Bagaimana? Tertarik?!

Siapkan kamera rekan2.. Targetkan pak Polisi'nya mulai sekarang... Dan... berfotolah!

Tidak harus ganteng atau cantik! Yang penting, EKSPRESIF!!!

Saya tunggu fotonya!


nb:

"Pemenang akan langsung saya hubungi via e-mail."

Umpan Balik

- BUKU TAMU / APRESIASI TERHADAP PENULIS
- PERTANYAAN SEPUTAR TEKNIS LALU LINTAS
- KOMENTAR MENGENAI BLOG
- USUL / SARAN / KRITIK

silahkan sampaikan di:
www.facebook.com/penulisblogpelayanmasyarakat

Terima kasih atas waktu anda membaca blog pribadi saya.
Semoga bermanfaat. :-)

Facebooker yang menyukai blog ini

Terima kasih untuk jempol(like)-nya yah rekan-rekan.. Senang bisa berbagi..

Google Friend Followers